"Environmental Reporting" dari IIJ PDF Cetak E-mail
Senin, 07 Februari 2011 15:03

Share this post

Jakarta (Info LPDS) - The International Institute for Journalism (IIJ) dari InWEnt akan menyelenggarakan program pelatihan "Environmental Reporting" dari 2 Juni hingga 29 Juli 2011 di Berlin, Jerman. Pelatihan ini terbuka untuk wartawan media cetak dan online yang biasa menulis tentang lingkungan hidup.

Calon peserta pelatihan ini harus mampu berbahasa Inggris, maksimal berusia 35 tahun, dan memiliki pengalaman profesional sebagai wartawan sekurang-kurangnya empat tahun.

Formulir pendaftaran selambat-lambatnya pada 24 Maret 2011 harus telah diserahkan kepada Kedutaan Jerman di Jakarta. Saat penyerahan berkas akan dilakukan tes kemampuan berbahasa Inggris serta pengecekan kelengkapan berkas.

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi Luki Hermanto, Press and Cultural Affairs German Embassy, melalui nomor telepon (021) 39855121  e-mail: Alamat e-mail ini diproteksi dari spabot, silahkan aktifkan Javascript untuk melihatnya . Informasi lebih lengkap juga dapat diperoleh di www.inwent.org/iij.*

 

LAST_UPDATED2