IIJ Beri Kesempatan Wartawan Ikuti Training Media Online di Jerman

Jakarta (Berita LPDS) – The International Institute for Journalism (IIJ) dari Capacity Building International Germany (InWEnt) akan menyelenggarakan program training Multimedia and Online Journalism, 8 Juni – 7 Agustus 2009 di Berlin, Jerman.

Terbuka kesempatan bagi para wartawan media cetak dan media online dari Indonesia untuk mengikuti training ini.

Kedutaan Jerman di Jakarta dalam suratnya yang diterima redaksi lpds.or.id menyatakan, syarat peserta training ini, antara lain, tidak berusia lebih dari 35 tahun, mampu berbahasa Inggris dengan baik, serta memiliki pengalaman profesional sekurang-kurangnya lima tahun. Formulir pendaftaran yang telah diisi diserahkan ke Kedutaan Jerman selambat-lambatnya 20 Februari 2009.

Selama mengikuti training, peserta akan belajar mengenai desain website, teknologi media internet, menulis untuk website, sampai ke persoalan potensi media internet dalam memengaruhi perkembangan politik, ekonomi, dan sosial masyarakat.

Informasi lebih lanjut mengenai program ini dapat menghubungi Luki Hermanto, Bagian Pers & Kebudayaan Kedutaan Jerman di Jakarta, telepon 021- 39855121, e-mail: pr-11@jaka.diplo.de. Informasi selengkapnya juga dapat diperoleh di www.jakarta.diplo.de dan www.inwent.org/iij.*

Published in Berita LPDS