Pelatihan Peliputan tentang Politik di Jerman

Jakarta (Berita LPDS) – Kedutaan Besar Jerman di Jakarta melalui The International Institut for Journalism (IIJ) dari InWEnt (Capacity Building International, Germany) membuka pendaftaran pelatihan “Reporting Politics: Good Governance, Investigating Policies, Covering Elections”. Pelatihan akan dilaksanakan di Berlin, Jerman, 4 September hingga 2 Oktober 2009.

Dalam siaran persnya, pejabat Bagian Pers dan Kebudayaan Kedutaan Besar Jerman di Jakarta, Luki Hermanto, menyebutkan pelatihan ini khusus untuk wartawan harian, kantor berita, majalah maupun media online yang mendalami bidang politik. Calon peserta harus berusia lebih dari 36 tahun dan memiliki pengalaman profesional sebagai reporter sekurang-kurangnya empat tahun.

Formulir pendaftaran pelatihan ini paling lambat sudah harus dikirim ke Kedutaan Jerman di Jakarta pada 19 Juni 2009. Calon peserta akan menjalani tes bahasa Inggris.

Informasi tambahan mengenai pelatihan ini dapat menghubungi nomor telepon 021-39855121 atau dengan membuka website InWEnt, www.inwent.org.*

Sumber foto: InWEnt

Published in Berita LPDS