ANTARA Sapa Dunia dengan www.antaranews.com

Posted in Berita LPDS


Direktur Utama Perum LKBN ANTARA Ahmad Mukhlis Yusuf, di Jakarta, Senin mengatakan sejalan dengan strategi bisnis retail yang sudah ditetapkan, ANTARA tengah memasuki berbagai pengembangan konten ritail dan bermitra dengan berbagai pemilik infastruktur Teknologi Informasi (TI) untuk menjamin kelangsungan bisnis pada era Perum.

Melalui portal baru untuk publik ini, kata dia, ANTARA berkomitmen untuk melayani publik dengan berbagai informasi yang kredibel dan berkualitas sejalan dengan kebutuhan pengunjung portal dan sekaligus menjadi pilihan bagi pemasang iklan.

Portal berita yang diluncurkan secara simbolis ini dengan mengambil tema "New Look, New Feel and New Experience" diharapkan dapat menyajikan tampilan, kenyamanan dan pengalaman baru bagi pengunjung dan pembaca setianya.

Dari sisi konten, www.antaranews.com menyajikan berbagai informasi terbaru dari seluruh penjuru Indonesia maupun dunia dan diperkaya dengan konten non-berita seperti cerita bersambung Karl May, kolom khusus Ary Ginanjar (ESQ), kolom Jamil Azzaini hingga kolom Suara Wakil Rakyat.

Peluncuran (re-launching) portal berita ini dihadiri oleh Wakil Ketua DPD Irman Gusman, Sekretaris Menteri Negara BUMN Said Didu, Sekretaris Menteri Kominfo Ashwin Sasongko, Dewan Penasihat KPU Jimly Ashidiqie, para Direksi BUMN serta mitra kerja LKBN ANTARA.

Selain itu juga dihadiri oleh budayawan Taufik Ismail yang berkenan membacakan puisi karyanya sebagai pengantar peluncuran kembali portal berita www.antaranews.com juga ditampilkan tari kreasi. (*)

Sumber: www.antara.co.id / 2 Juni 2009