Pelatihan Environmental Reporting dari IIJ

Posted in Berita LPDS


Pelatihan ini terbuka bagi para wartawan media cetak dan media online yang biasa menulis tentang masalah lingkungan hidup. Calon peserta maksimum berusia 35 tahun dan memiliki pengalaman profesional sebagai wartawan sekurang-kurangnya empat tahun.

Selambat-lambatnya pada tanggal 22 Februari 2010, formulir beserta semua lampiran yang diperlukan harus diserahkan kepada pihak Kedutaan Jerman. Pada saat penyerahan berkas akan dilakukan tes kemampuan berbahasa Inggris, serta pengecekan kelengkapan berkas.

Berkas para calon yang dinilai memenuhi syarat akan diteruskan oleh pihak Kedutaan Jerman kepada pihak InWEnt di Berlin. Keputusan final akan dilakukan langsung oleh pihak InWEnt .

InWent akan menyediakan akomodasi, makan atau uang makan, tiket musiman untuk transportasi umum selama berlangsungnya program. Bagi media yang tidak dapat menanggung biaya tiket pp ke Berlin, Jerman, hendaknya mengisi formulir B dan menuliskan alasannya.

Informasi lengkap mengenai pelatihan ini dapat diperoleh di laman www.inwent.org/iij. Atau dapat menghubungi Luki Hermanto, Press and Cultural Affairs German Embassy, melalui nomor telepon 021-398 55 121, e-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.