30 Wartawan Ikuti Pelatihan Dewan Pers - LPDS di Malang

Posted in Berita LPDS


Berikut ini kutipan pendapat dari salah seorang peserta, Agus Yuwono, dari Radio MAS FM yang menulis di web-blog nya (http://ragayofano.wordpress.com/2008/06/06/dewan-pers/) sebagai berikut:

Dewan Pers. Begitulah nama lembaga yang mengundangku dalam sebuah workshop selama 3 hari mulai tanggal 4 sampai 6 Juni 2008 lalu yang bertujuan untuk meningkatkan kemampuan dan memperbaiki kesalahan-kesalahan yang selama ini sering dilakukan sampai menjadi sebuah kelumrahan.

Di acara itu banyak kutemui wajah-wajah baru yang selama ini juga mulai masuk dalam sebuah dunia yang begitu indah dibayangkan, dan terkejut ketika kenyataan yang ditemui begitu berbeda dengan semua harapan dan impian yang dibayangkan.

Begitu banyak materi-materi yang diberikan dan begitu luar biasa bagi kami-kami yang sudah dalam posisi redaktur, yang diberikan oleh para wartawan senior yang pakar di bidangnya. Terima kasih buat pak Wina Armada, pak Maskun Iskandar, S. Leo Batubara, pak RH. Priyambodo dan pak Pius Pope.

Sayangnya undangan untuk para redaktur media ini sedikit terhambat karena diselingi pertanyaan-pertanyaan dasar yang disampaikan para reporter yang seharusnya tidak memenuhi kriteria untuk mengikuti pelatihan itu. Maybe next time better ok� dan sering-sering undang saya ya biar tambah pintar hehehehe