Pendaftaran Pelatihan Jurnalistik untuk Pejabat Humas

Posted in Berita LPDS

Anda mungkin memerlukan Lembaga Pers Dr. Soetomo (LPDS). LPDS adalah pusat pendidikan dan pelatihan jurnalistik yang telah berpengalaman lebih dari 23 tahun. LPDS telah menghasilkan alumni 1.647 pejabat humas dan pengelola media internal baik dari perusahaan swasta, maupun Badan Usaha Milik Negara (BUMN).

LPDS  didirikan oleh Dewan Pers melalui Yayasan Pendidikan Multimedia Adinegoro yang terdaftar di Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia.

Pokok Bahasan:
1. Manajemen penulisan jurnalistik
2. Cyberjournalism PR
3. Laras Bahasa Jurnalistik
4. Kode Etik Jurnalistik
5. Teknik Menulis Siaran Pers
6. Managemen Hubungan Masyarakat  dalam Perubahan Global
7. Manajemen corporate social responsibility.
8. Crisis Management

Pelatihan jurnalistik bagi pejabat hubungan masyarakat di Lembaga Pers Dr. Soetomo dinamakan “Pelatihan Jurnalistik Intensif”. Disebut intensif karena waktunya singkat, hanya lima hari kerja. Metode pembelajaran lebih ditekankan pada diskusi untuk mencari solusi dari problem yang dialami oleh peserta. Di samping itu peserta dapat berbagi pengalaman dengan peserta lain. Misalnya, dalam hal pengelolaan corporate social responsibility. Jumlah peserta dibatasi maksimal 16 orang per angkatan agar diskusi lebih intens. Fasilitator terdiri atas pakar kehumasan dan praktisi pers yang berpengalaman di bidangnya.

Fasilitas:
Seminar kit (notes, bolpoin, fotokopi makalah), sertifikat, makan siang, akses internet di ruang kantor LPDS.

PJI-26   => 14 — 18 November 2011

Biaya: Rp3.550.000
(biaya tidak termasuk akomodasi dan transportasi peserta)
Gratis  Buku Terbitan LPDS

Hubungi:
Lembaga Pers Dr. Soetomo
Gedung Dewan Pers, lantai 3, Jalan Kebon Sirih 34, Jakarta Pusat
Bagian Pendidikan LPDS, telepon 021-3459838; 3840835; faks. 021-3840835; e-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.. RSVP: Detta 0813 9858 4114; e-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.