Kesempatan Mengikuti Beasiswa Jurnalisme dan Trauma

Jakarta (Berita LPDS) – Dart Center for Journalism and Trauma dari Columbia University Graduate School of Journalism membuka kesempatan bagi wartawan Indonesia untuk mengikuti program beasiswa jurnalisme dan trauma (Dart Center Ochberg Fellowships in Journalism and Trauma). Peserta beasiswa ini akan mengikuti serangkaian kegiatan di Atlanta, Georgia, 2 sampai 7 November 2009.

Direktur Eksekutif Dart Center for Journalism and Trauma, Bruce Shapiro, dalam siaran persnya yang diterima redaksi lpds.or.id menyatakan, beasiswa ini antara lain bertujuan untuk meningkatkan kemampuan meliput kejadian kekerasan, konflik, dan tragedi. Di dalamnya juga dipelajari mengenai trauma.

Wartawan media cetak, penyiaran, atau online yang telah memiliki pengalaman bekerja lima tahun dapat mendaftar untuk mengikuti beasiswa ini. Formulir pendaftaran harus dikirim ke Dart Center paling lambar 24 Juli.

Informasi lebih lanjut dapat diperoleh di situs DartCenter.org atau menghubungi Bruce Shapiro melalui email bruce.shapiro@dartcenter.org.*

 

Published in Beasiswa