Penawaran Pelatihan “Reporting Politics: Good Governance, Investigating Policies, Covering Elections”

Jakarta (berita LPDS) – The International Institute for Journalism (IIJ) dari Badan Kerja Sama Internasional – GIZ menawarkan pelatihan “Reporting Politics: Good Governance, Investigating Policies, Covering Elections” kepada wartawan Indonesia. Pelatihan ini akan digelar pada 17 Oktober hingga 2 Desember 2012 di Berlin, Jerman.

Calon peserta berasal dari media cetak, kantor berita dan media online, memiliki minat dalam liputan politik. Calon peserta mampu berkomunikasi dengan baik dalam bahasa Inggris, memiliki pengalaman profesional sebagai wartawan sekurang-kurangnya empat tahun.

Selambat-lambatnya pada 19 Juli 2012 formulir beserta semua lampiran yang diperlukan telah diserahkan kepada Kedutaan Jerman di Jakarta.

Panitia menyediakan akomodasi, makan atau uang makan, tiket musiman untuk transportasi umum selama berlangsungnya program. Calon Peserta yang tidak mampu menanggung biaya tiket dapat mengisi formulir dan menuliskan alasannya.

Informasi selengkapnya dapat dibaca di  dan www.giz.de, atau hubungi Anita Adriana, Press and Cultural Affairs German Embassy, Tel: +62-21-398 55 124, e-mail: pr-100@jaka.diplo.de.

(Sumber: Kedutaan Jerman. Foto: www.giz.de/iij)

Published in Beasiswa