Bambang Harymurti Awali Program Pelatihan Kehumasan di LPDS

Jakarta (Berita LPDS) – Lembaga Pers Dr. Soetomo (LPDS) memulai Program Pelatihan Jurnalistik Intensif (PJI) Angkatan ke-26 untuk meningkatkan profesionalisme pejabat hubungan masyarakat (humas), khususnya bagaimana menjalin hubungan yang lebih baik dengan wartawan.

Ketua Pengurus Yayasan Pendidikan Multimedia Adinegoro yang menaungi LPDS, Bambang Harymurti, mengawali program tersebut dengan berbagi pengalaman kepada peserta pelatihan mengenai bagaimana humas menjalin hubungan yang positif dengan wartawan.

Bambang Harymurti, yang juga CEO Majalan/Koran Tempo, pada kesempatan itu mengemukakan pula sejumlah kiat bagi kalangan pers untuk dapat berinteraksi positif dengan wartawan.

Peserta pelatihanyang berlangsung pada 25-29 Mei 2009 itu juga akan mendapatkan pendidikan dan pelatihan mengenai Laras Bahasa Jurnalistik; Peran Humas dalam Mengelola Krisis di Perusahaan; Manajemen PR; Teknik Menulis Jurnalistik; Teknik Menulis Siaran Pers; Kode Etik Jurnalistik; Teknik Menulis Siaran Jurnalistik; Journalisme ber-Internet (Cyber-journalism).

(Foto: Bambang Harymurti bersama peserta pelatihan jurnalistik bagi humas)

Published in Berita LPDS