Pelatihan “Reporting in Regional Integration in Southeast Asia”

Jakarta (Berita LPDS) – The International Institute for Journalisme (IIJ) dari Badan Kerja Sama Internasional Jerman – GIZ akan menyelenggarakan program pelatihan “Reporting in Regional Integration in Southeast Asia: History, Institutions on Policies of ASEAN” dari tanggal 10 hingga 21 September 2012, di Jakarta.

Pelatihan ini terbuka bagi wartawan media cetak, kantor berita dan media online yang tertarik dengan tema ASEAN serta memiliki pengalaman profesional sebagai wartawan sekurang-kurangnya empat tahun. Bisa berkomunikas dengan baik dalam bahasa Inggris karena semua pelajaran dan pelatihan diberikan dalam bahasa Inggris. Formulir pendaftaran selambat-lambatnya pada 7 Agustus 2012 telah dikirim langsung ke IIJ – GIZ di Jerman melalui nomor faksimili +49 30 408190-109 atau email marco.hamacher@giz.de atau anke.melzer@giz.de. Informasi lebih lengkap tentang pelatihan ini, termasuk untuk mendapatkan formulir pendaftaran, dapat menghubungi email tersebut.

Informasi lain dapat diperoleh di: www.giz.de; www.iij-blog.org; www.twitter.com/iij; dan www.facebook.com/iijberlin (sumber: Kedutaan Jerman di Jakarta)

 

Published in Berita LPDS