Pelatihan ‘Newspaper Management’ dari IIJ

Jakarta (Berita LPDS) – The International Institut for Journalism (IIJ) dari InWEnt akan menyelenggarakan program pelatihan Newspaper Management dari tanggal 6 November hingga 20 November 2009 di Berlin, Jerman. Pelatihan ini terbuka bagi editor senior atau manajer media cetak dan media online.

Bagian Pers dan Kebudayaan Kedutaan Jerman, Luki Hermanto, melalui suratnya yang diterima redaksi lpds.or.id menyebutkan setiap calon peserta harus dapat berbahasa Inggris dan memiliki pengalaman profesional sekurang-kurangnya enam tahun.

Formulir pengajuan untuk menjadi peserta paling lambat diserahkan ke Kedutaan Jerman di Jakarta pada 28 Agustus 2009. Kepada peserta InWEnt menyediakan akomodasi, makan atau uang makan, tiket musiman untuk transportasi umum selama berlangsungnya program.

Selama pelatihan peserta akan membahas berbagai tema, seperti analisis pasar media; perencanaan anggaran dan manajemen; mengelola website; pemanfaatan teknologi; strategi pemasaran dan membangun sumber daya.

Anda yang tertarik untuk mengikuti program ini dapat menghubungi InWEnt melalui kedutaan Jerman di Jakarta, Jl. M.H. Thamrin No.1 Jakarta, Telp. 021 398 55 121. Dapat juga mengunjungi situs www.inwent.org/iij. (red)

Published in Berita LPDS