LPDS Selenggarakan Penyegaran untuk Penguji dan Pengajarnya

Bertempat di Boekit Villa, Hambalang, Kabupaten Bogor, 24  Agustus-25 Agustus 2022, LPDS menyelenggarakan acara “Penyegaran Pengajar/Penguji LPDS.” Selain pengajar dan penguji, para staf LPDS juga hadir dalam acara yang berlangsung santai tapi serius ini. Dua penguji LPDS dari luar kota juga datang. Mereka, Maskur Abdullah (Medan) dan Zaenal Emka (Surabaya).

Dari kiri ke kanan, Agung Dharmajaya, Wina Armada, Priyambodo, Lestantya Baskoro (moderator)

Sejumlah pembicara diundang untuk me mberi “penyegaran” bagi para pengajar LPDS. Mereka Bambang Harymurti, Wina Armada,  Priyambodo RH, dan  Agung Dharmajaya. Tiga pertama dari kalangan internal LPDS, ada pun Agung Darmajaya merupakan Wakil Ketua Dewan Pers. Agung menyampaikan sejumlah hal berkaitan dengan rencana kerja Dewan Pers, termasuk membenahi penyelenggaraan Uji Kompetensi Wartawan.

Bambang Harymurti

 

 

 

 

 

 

 

 

Wina Armada

 

 

 

 

 

 

 

 

Agung Dharmajaya

 

 

 

 

 

Acara penyegaran ini juga diisi sejumlah diskusi tentang program LPDS di masa mendatang. Program itu antara lain meliputi penerbitan buku tokoh pers Adinegoro dan Soetomo, serta rangkaian acara ulangtahun ke-35 LPDS pada tahun depan.

Direktur Eksekutif LPDS, Hendrayana
Senam sebelum rapat
Diskusi, serius tapi santai

Diskusi juga menyepakati menunjuk sejumlah pengajar LPDS menjadi “ketua” dalam program-program LPDS yang dicetuskan  pada acara penyegaran ini. “Semoga semua rencana kita terlaksana dengan baik,” ujar Direktur Eksekutif LPDS, Hendrayana, yang menutup secara resmi acara ini. (tya)

Published in Berita LPDS