Pelatihan ”Economic and Financial Reporting” dari IIJ

Jakarta (Berita LPDS) – The International Institut for Journalism (IIJ) dari InWEnt kembali akan menyelenggarakan program pelatihan ”Economic and Financial Reporting” dari 1 Februari hingga 1 April 2010 di Berlin, Jerman. Pelatihan ini terbuka bagi wartawan media cetak dan media online di Indonesia.

Calon peserta adalah wartawan yang biasa menulis masalah ekonomi dan harus bisa berkomunikasi dengan baik dalam bahasa Inggris, tidak berusia lebih dari 35 tahun, dan memiliki pengalaman profesional sebagai wartawan sekurang-kurangnya empat tahun.

Luki Hermanto dari Bagian Pers & Kebudayaan Kedutaan Jerman di Jakarta, dalam suratnya yang diterima redaksi lpds.or.id menyatakan, calon peserta yang berminat dapat mengirimkan formulir ke Kedutaan Jerman di Jakarta paling lambat 30 Oktober 2009.

Penyelenggara pelatihan ini akan menyediakan akomodasi, makan atau uang makan, tiket musiman untuk transportasi umum selama berlangsungnya program.

Informasi selengkapnya mengenai pelatihan ini dapat dilihat di situs www.inwent.org/iij (http://www.inwent.org/imperia/md/content/a-internet2008/iij/kurs_economic_and_financial_reporting_.pdf).

(Foto: pelatihan yang digelar IIJ)

Published in Berita LPDS